Antara Ada dan Tiada


Terinspirasi sama lagu dari Utopia yang judulnya Antara Ada dan Tiada, Nyompu yakin banyak kamu yang bingung sama maksud si-Utopia, nih Nyompu kasih kamu beberapa kemungkinan yang Mbak Utopia maksud...



Halloo, sahabat Nyompu -_-
Gw orang baru dalam blog ini, mungkin udah banyak yang kenal yahh bagi yang udah kenal diam aja ndak usah sebarin gw siapa bagi yang belum kenal kenalannya ntar aja. Tugas gw (kata bos SJ) Cuma ngepos artikel-artikel, katanya sih sembarang  tapi kali ini gw mau nulis sebuah artikel terkait benda-benda yang terkadang menjadi kontroversi di kalangan masyarakat kita.
                Nahh, apa saja benda-benda tersebut, yuk kita simak beritanya di bawah ini.
          
         1.       Hantu.
Ini gambar hantu Sadako, hiii...
Gw kira sejak kecil kita sudah dikenalkan dengan mahluk yang satu ini, tapi percayakah kalian kalo hantu itu memang ada di antara kita? Ok cukup jawab dalem hati aja. Benda yang satu ini agak sulit untuk dikatakan ada atau tidak, yang jelas mereka ada namun tiada.






         2.       Alien.
Imut ya..?
Atau yang kita kenal dengan mahluk luar angkasa, beberapa film yang mengangkat tentang mahluk ini lebih menunjukan bahwa meraka jauh lebih jenius dari manusia, percayakah kalian? Percaya atau tidak percaya kembali lagi kepada diri kita masing-masing.





         3.       Dan lain-lain
Masih banyak lagi benda-benda yang terkadang memicu perdebatan diantara masyarakat yang tidak dapat kami sajikan satu per satu karena terlalu memakan waktu yang tidak sebentar, tapi semua itu kembali lagi pada kepercayaan diri kita masing-masing, satu saja yang perlu kita garis bawahi sesuatu yang tidak ada jangan diadakan dan yang ada jangan di tiadakan sejauh itu baik adanya.

Nih bonus Video Musik dari Utopia - Antara Ada dan Tiada
Begitulah kurang lebihnya, maka bagi kalian yang percaya simpanlah kepercayaan kalian itu dan jangan dibagi-bagi dengan mereka yang belum tahu atau pun yang tidak percaya, ok.