TRIK DUEL OTAK YANG BAIK

Tau kan apa itu DUEL OTAK ?? ya, game pengasah otak yang tersedia untuk iPhone, Android dan Windows Phone yang saat ini sudah mencapai Jutaan pemain di Indonesia ini sudah menjadi permainan yang sangat digemari oleh pengguna Gadget di Indonesia... ngeliat mbak-mbak yang lagi duduk santai dengan muka serius sambil memegang gadget, sudah bisa ditebak pasti sedang bermain DUEL OTAK :D

Permainan yang satu ini sangatlah cocok bagi semua umur, terkhusus bagi usia anak-anak dan remaja, sebab sangat berguna bagi pertumbuhan otak dan sebagai penambah wawasan di berbagai bidang/kategori seperti Ilmu pendidikan, Agama, Sosial, Politik, Budaya, bahkan bagi yang hobi bidang kuliner pun tersedia di Pertanyaan yang ada di Game ini. oleh sebab itulah Game ini menjadi Game yang tepat bagi Anak-anak Indonesia khususnya.

Cara bermain Game ini sangatlah mudah, namun pertanyaannya bisa dibilang hanya bisa dimengerti oleh anak di atas 10 tahun saja, sebab pertanyaan yang keluar terkadang juga dapat membingungkan bahkan bagi Orang dewasa sekalipun, sebab game ini menyediakan pertanyaan tidak hanya seputar Indonesia, namun mencangkup seluruh dunia. menjadi kebanggan tersendiri apabila memenangkan permainan ini melawan Teman ataupun pemain lainnya secara langsung.
selain dapat bermain Game, kita juga bisa bercakap-cakap dengan pemain lainnya lewat ikon chat yang tersedia di Game ini, berbagi cerita bahkan bisa bercanda-candaan dengan pemain lainnya yang meliputi Sabang sampai merauke.

adakah Trik atau ''Cheat'' untuk bermain game ini?? jawabannya pastinya ADA. kita dapat menjawab semua pertanyaan satu persatu dengan benar tanpa harus berfikir keras dengan trik tertentu.. bisa dibilang dengan cara ''memainkan server'' atau ''bermain koneksi''. mudah caranya, namun apakah bermanfaat bermain 'Curang' untuk game seperti ini?
Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik haruslah tau membedakan mana yang benar mana yang salah, apalagi Manusia hidup itu untuk Belajar, bukan melakukan hal yang tidak benar. oleh sebab itulah kita harus memiliki sifat dan sikap jujur yang harus ditanamkan didalam diri kita semua di bidang apapun..

sekian dari Saya, Salam Nyompu untuk semua.... :)
tantang admin Ari ya >>>>> Urakng Dayak      :) ;)