Hiburan Unik di google search

Hai gan, semua, mungkin banyak di antara agan agan yang sering membuka internet hingga berjam jam, dan pastinya ketika beraktivitas itu , agan agan pasti paling nggak sekali sekali ada buka website nya mbah Google, nah, kejenuhan ketika beraktivitas di internet diterapkan pada google dengan cara yg unik , bagaimana caranya ? langsung saja di coba :

sebaiknya gunakan browser seperti mozilla firefox atau google chrome, jangan pake browser IE (Internet Explorer).


Askew
Ketikkan pada kotak pencarian google kata kunci “askew”, google akan menjadi miring gara-gara kata kunci ini.
google Askew
Do a barrel roll
Ketikkan “do a barrel roll” dalam kotak pencarian google, sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang memutar 360 derajat.
google Do a barrel roll
Gravity
radjapizza.com
Raja Franchise Pizza
Ketikkan kata kunci “Google Gravity” pada kotak pencarian google, jangan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya. Berikut ini screenshot yang akan terjadi.
google Gravity
Sphere
Ketikkan “google sphere” pada kotak pencarian google, jangan enter, atau jangan klik search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya.
google Sphere
Mentalplex
Buka URL google.com/mentalplex, Silahkan coba-coba disitu, kalau gak ngerti ya nasibnya sama dengan Warung Bebas, tapi yang jelas ini unik juga.
google Mentalplex
Pacman
Mainan game packman di google, ternyata bisa, coba buka google.com/pacman.
google packman
Nah, itulah yang unik dari mesin pencari google, jangan lupa di "like" yah gann..

1 komentar: